Home

Friday, November 11, 2011

Tablet IdeaPad K1


Seiring dengan dimulainya ajang IndoComtech 2011, Lenovo, memperkenalkan perangkat tablet hasil karya terbarunya, yang diberi julukan sebagai IdeaPad K1, hari ini (02/11/2011). Tablet dengan berat hanya 0,75 kg ini terbilang cukup revolusioner dan diklaim memiliiki beberapa keunggulan dibanding perangkat tablet pesaingnya.

Selain sudah terintegrasi dengan fitur konektivitas bluetooh dan Wi-Fi, IdeaPad K1 juga memiliki fitur utama dan tools standar untuk fleksibilitas, kekuatan dan keamanan yang membuat penggunanya dapat menikmati konten digital di mana pun berada.

IdeaPad K1 datang dengan sistem operasi Android 3.1 Honeycomb yang juga telah diisi dengan 40 aplikasi dari mitra seperti Netflix, Amazon, Adobe, Electronics Arts, Dataviz, Robio, Zinio, plus beberapa fitur lain yang jika dikonversikan setara dengan 40 dollar AS. Tak hanya itu, tablet ini juga bakal hadir dengan aplikasi menarik lainnya, seperti Need for Speed Shift, Angry Birds, Kindle, dan Documents To Go.

Perangkat ini juga dibekali dua kamera, yakni 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang.

"Produk ini juga hadir dengan webcam 2 megapiksel di bagian depan dan 5 megapiksel di bagian belakang. Jadi pengguna bisa merasakan sesuatu yang unik dari apa yang kami berikan," kata Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo IdeaPad K1 dibanderol dengan harga sekitar Rp Rp5.199.000. Untuk penawaran perdana, Lenovo akan menjual IdeaPad Tablet K1 dengan potongan harga spesial sebesar Rp1.000.000 untuk 100 pembeli pertama. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.