Home

Friday, November 4, 2011

Nokia 700


Nokia juga perkenalkan produk terbarunya yaitu Nokia 700.
Di hadirkan dengan Symbian Belle, yaitu lebih kecil dan halus dari pada yang pernah Anda miliki sebelumnya.Nokia 700 hanya berukuran 110 x 50,7 x 9.7mm dan beratnya hanya 96g. Ini ideal bagi orang yang menginginkan smartphone yang slip mudah ke dalam saku mereka tetapi tidak ingin kehilangan fungsionalitas smartphone modern.
Seperti smartphone lainnya, Nokia 700 menawarkan sebuah radio pentaband, WiFi dan sampai ke data 3G HSUPA transfer. Ini didukung oleh prosesor 1GHz, dan juga menggabungkan GPS, kompas, Bluetooth dan radio FM. Masa pakai baterai adalah nilai sampai dengan 7,3 jam waktu bicara atau sampai 465 jam siaga. Ada 5-megapiksel fokus kamera lengkap dengan lampu kilat LED untuk menangkap gambar dan video. Ia datang dengan memori 2GB pengguna ditambah slot kartu MicroSD hingga 32GB penyimpanan tambahan.
Layar 3,2 inci layar AMOLED ClearBlack dengan Corning ® ® Gorilla kaca di atas. Hal ini memberikan kecerahan dan kontras yang sangat baik: hampir tampak seolah-olah ikon dilukis di permukaan.
Fitur NFC juga tersedia, sehingga Anda dapat menyentuh ke gambar berbagi, gunakan NFC-enabled aksesoris seperti Nokia Putar 360 °, dan menikmati aplikasi lebih sebagai mereka tiba.
Warna Tersedia dalam abu-abu dingin, perak / putih, karang merah, merak biru dan varietas ungu,700 Nokia akan di bandrol sekitar USD 270 tanpa pajak lokal atau subsidi operator dan diharapkan untuk menjadi tersedia pada kuartal ketiga tahun 2011.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.