Home

Saturday, November 26, 2011

Bocoran Nokia 801T


Nokia 801T Smartphone Dual-Mode (GSM & TDS-CDMA)
Cina memiliki standar tersendiri untuk network 3G, dimana menggunakan teknologi TD-SCDMA. Maksudnya  ponsel 3G yang masuk ke negara ini musti 'beradaptasi' dengan jaringan yang dipakai di sana.
Nokia sepertinya sudah memahami hal ini, mengingat vendor ini sudah banyak pula menghadirkan ponsel yang bisa berjalan di network TD-SCDMA. Dan salah satu calon ponsel terbaru yang akan masuk ke negeri ini memiliki kode nama yaitu Nokia 801T.
Berdasarkan spesifikasi yang didapat, Nokia 801T bakal menggunakan Symbian^3, dan bukan Windows Phone 7 seperti yang diharapkan untuk smartphone keluaran Nokia terbaru. Symbian yang akan dipakai kemungkinan versi Anna atau Belle.
Layar Nokia 801T tampaknya beresolusi nHD, yang berukuran 4,3 inci. Kameranya 8 MP. Uniknya, dibagian depan tampaknya tak akan mengusung konsep tombol fisik, yang artinya kesemuanya bakal menggunakan tombol virtual (full touchscreen).
Sayangnya belum ada informasi terkait prosesor yang akan dibenamkan kedalamnya. Hanya, untuk RAM di angka 256MB, yang terkesan sangat standar untuk ukuran ponsel pintar masa kini.
Di sektor bobot, Nokia 801T terukur sekitar 171 gram. Dan, bila menengok kemampuan dual mode-nya, maka kemungkinan ponsel ini bisa pula dipakai secara global

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.