Home

Friday, November 11, 2011

HTC Ville


Belum lama ini muncul rumor bahwa HTC bakal memperkenalkan HTC Edge, ternyata tak hanya HTC Edge yang dirumorkan muncul. Ada satu lagi smartphone HTC yang bakal hadir di pasar smartphone yaitu HTC Ville.

Ville memiliki spesifikasi dan fitur yang tak jauh berbeda dengan HTC Edge, HTC Ville dikabarkan juga bakal hadir dengan dukungan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Rencananya Ville akan diperkenalkan pada ajang Mobile World congress yang diadakan di Barcelona pada 27 Februari hingga 1 Maret 2012, dan peluncuran resminya bakal diadakan pada bulan April 2012 mendatang.

Ville diberitakan akan menggunakan fitur HTC Sense 4.0 untuk yang pertama kalinya, selain itu Ville bakal didukung layar Super AMOLED 4,3 inci dengan resolusi 540x960 piksel. Untuk Prosessor Ville kemungkinan menggunakan prosessor dual core besutan Snapdragon berbeda dengan HTC Edge yang menggunakan prosesor Tegra 3 keluaran NVIDIA.

Fitur Kamera yang dimiliki Ville adalah 8MP kamera utama dengan kemampuan merekam dengan kualitas 1080p. Desain body yang dimiliki Ville dibalut metal dengan ketebalan mencapai 8mm lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 4S. Selain itu untuk fasilitas internet Ville menyematkan kanal HSPA+ dan dilengkapi baterai 1650mAH.

Sayangnya tak ada kabar menyatakan apakah Ville bakal di support fitur NFC, namun seperti perangkat terbaru HTC lain Ville juga bakal didukung Beats Audio.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.