Home

Thursday, November 10, 2011

Motorola Xoom


Motorola Xoom tablet adalah salah satu produk unggulan yang dapat digunakan untuk membantu Anda menikmati, baik di tempat kerja atau waktu senggang. Anda dapat tetap terhubung dengan orang yang Anda inginkan, saat ini Motorola Xoom Verizon Wireless, memperkenalkan prosesor dual-core dengan inti masing-masing berjalan pada 1 layar GHz, 10,1-inch layar lebar HD, dan konektivitas 3G (yang dapat meng-upgrade ke 4G untuk waktu bukan masa depan terlalu jauh). Produk ini telah menerima penghargaan sebagai Best of Show di Consumer Electronics 2011 Show (CES), yang Xoom juga menawarkan dukungan untuk Adobe Flash Player - membuat Anda mampu melihat web kapan saja dan dimana saja.

Motorola Xoom tablet menggunakan 3,0 Honeycomb sistem operasi Google Android, dan dilengkapi dengan multi-touch user interface yang meningkatkan pada hologram favorit Android seperti widget, multi-tasking, browsing, pemberitahuan dan kustomisasi. Motorola Xoom tablet juga memiliki display yang sangat baik yang merupakan inovasi terbaru Google Mobile, termasuk Google Maps 5.0 meliputi interaksi 3D, menggunakan Motorola Xoom, Anda dapat mengakses ke tiga juta atau lebih eBook Google, dan Google Talk dengan video dan voice chat.

Bagi anda yang suka dunia fotografi dan video, Motorola Xoom adalah sempurna, karena dilengkapi dengan fitur yang mendukung. Android Motorola Xoom Tablet dilengkapi dengan kamera 2-megapiksel fitur menghadap ke depan, dapat digunakan untuk video chatting dengan melalui Wi-Fi atau 3G/4G LTE dengan melalui Google Talk, ada kamera 5-megapiksel menghadap bagian belakang HD 720p video capture. 10,1-inch layar dapat mendukung konsol seperti kinerja gaming pada resolusi 1280 x 800-pixel layar, dan fitur built-in giroskop, barometer, e-kompas, accelerometer, dan memiliki pencahayaan yang adaptif untuk jenis baru dari aplikasi.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.