Home

Friday, November 4, 2011

Sony Ericsson Mix Walkman


Ponsel musik bisa buat karaoke.
Jika dilihat secara sekilas, Sony Ericsson Mix Walkman menghadirkan tampilan luar yang mirip dengan Xperia Mini, tapi dengan dibubuhi kelebihan musik. Sesuai dengan label ‘Walkman’ yang diusung, Mix Walkman memberikan cara baru dan menyenangkan untuk mendengarkan musik. Sony Ericsson Mix Walkma memberikan cara baru yang menyenangkan untuk mendengarkan musik karena dilengkapi dengan tombol Zappin™ untuk mencari lagu favorit dengan lebih mudah dan menyenangkan. Cukup dengan menekan tombol Zappin™ Anda bisa mendengarkan bagian chorus dari sebuah lagu untuk memutuskan apakah itu lagu favorit yang ingin didengar.

Sony Ericsson Mix Walkman juga memiliki sebuah ‘pocket karaoke machine’, yang dapat digunakan penggunanya untuk berkaraoke ria dengan lagu kesukaannya. Fungsi karaoke juga memungkinkan bagian vokal dari lagu apapun menjadi lebih pelan secara instan sehingga Anda bisa bernyanyi mengikuti alunan nada favorit Anda.
Ponsel yang menggunakan resolusi unik 240 x 400 piksel pada layar 3 inchi ini juga mampu berubah penampilan dan dengan kemampuan personalisasi dengan gelang beraneka warna yang terdapat pada ponsel. Ponsel yang akan dikeluarkan pada Q3 2011 ini juga akan disematkan fitur kamera 3.2MP, dukungan terhadap Wi-Fi, serta tersedia sebuah slot microSD yang mampu mendukung penggunaan memori hingga 32GB.

Dengan absennya sisitim operasi Android serta fitur ‘kelas menengah’, kemungkinan harga yang akan ditawarkan juga terjangkau. Tetapi untuk urusan harga, Sony Ericsson masih belum mengumumkannya. Untuk sementara, harganya tebak dulu dehh.
Spesifikasi Sony Ericsson Mix Walkman:
*Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900;
*Dimensi: 95.8 x 52.8 x 14.3 mm; Bobot: 88 gram;
*Layar: 3.0 inchi, TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 400 pixels, Scratch-resistant surface, Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off, Single-touch input method;
*Kamera: 3.15 MP, 2048×1536 pixels, Video QVGA;
*Memori: 100 MB, microSD up to 32GB;
*Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0;
*CPU: STE 4910 processor;
*Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM
*Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML
*Radio: Stereo FM radio with RDS
*Fitur Lain: SNS integration, Walkman player, SensMe, TrackID music recognition, Document viewer, Voice memo, Predictive text input, jack audio 3.5 mm;
*Baterai: Li-Ion 1000 mAh

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.