Home

Saturday, November 12, 2011

iPhone Gold edition


Perusahaan Inggris Kontinental Mobiles telah menjual ponsel eksklusif dan iPod online sejak September 2006. Emas versi berbagai merek dan model ponsel sedang dijual. Selain itu, Mobiles Kontinental menawarkan berbagai ponsel dengan berlian tertanam. Semua pembelian yang disampaikan dengan 'Kartu Emas' yang disebut, yang merupakan singkatan untuk pembuatan eksklusif produk Inggris. Meskipun Apple iPhone itu sendiri sudah merupakan perangkat yang unik, kombinasi dengan penambahan Mobiles Kontinental memastikan bahwa Anda, sebagai pengguna, dijamin tidak untuk memenuhi sebuah perangkat yang mirip. IPhone, banyak dibahas bahkan sebelum itu keluar, sudah banyak orang dalam ketegangan untuk waktu yang lama, setelah semua itu bukan hanya sebuah ponsel. IPhone ini memiliki desain ramping dengan berbagai fungsi inovatif, karena kita terbiasa melihat dari Apple. Dan tentu saja, pengguna-keramahan dan stabilitas terkenal produk Apple juga dapat ditemukan di iPhone.
Kesan pertama dari ponsel iPhone
Membuka paket produk Apple yang kesan pertama dibeli sudah memberikan kesan yang baik. Bahkan dalam paket Anda dapat melihat desain. Ini untuk iPhone emas 24 karat; setiap detail perawatan menunjukkan tunggal, banyak perawatan, dan itu sudah cukup untuk mengatakan ini adalah pengalaman mobile tertinggi! IPhone ditampilkan berukuran penuh pada paket di dalam paket, dan semua item secara terpisah dibungkus. IPhone terletak dalam berdiri keras plastik yang 'dirancang oleh Apple' ditulis. Standar yang disertakan adalah: kabel data, charger baterai, headset, stasiun docking dan beberapa panduan pengguna ini. Ponsel Apple mobile sedikit pada sisi yang besar namun memiliki tangan fit-indah.
Touchscreen pada Apple iPhone
Apple iPhone fitur layar sentuh 3,5 inci besar dengan resolusi 480x320 piksel. Hanya ada satu tombol di bagian depan yaitu tombol home. Selain itu, iPhone sepenuhnya dioperasikan oleh layar sentuh, jika Anda ingin menelepon, mengirim pesan teks atau menavigasi melalui menu, semuanya terjadi melalui layar sentuh. Apple layar sentuh yang digunakan untuk iPhone adalah panas-sensitif. Anda tidak dapat menggunakan kuku atau stylus pen untuk mengoperasikan layar. Namun demikian, layar ini sangat sensitif yang membuat menggunakannya menyenangkan. Berkat ini, respon ponsel sangat cepat, yang memungkinkan mengetik sama cepat seperti pada tombol fisik. Dibandingkan dengan touchscreens saat ini, layar sentuh milik Apple iPhone ke atas. Bahkan di luar di bawah sinar matahari cerah Anda masih dapat membaca layar tanpa kesulitan. Sidik jari yang tinggal di belakang layar mungkin, namun, membuktikan mengganggu Anda setelah beberapa saat, karena Anda harus mengoperasikannya dengan jari Anda, tetapi menyeka bersih sekarang dan kemudian melakukan trik.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.