Home

Friday, November 11, 2011

Nokia Lumia 800


Sebagai generasi pertama smartphone Nokia dengan sistem operasi Windows Phone, Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 memang sangat ditunggu kehadirannya.

Tak heran memang, mengingat kehadirannya yang mengusung sistem operasi Windows Phone plus sejumlah fitur baru yang ditawarkan, keduanya memang digadang-gadang bakal siap bersaing dengan para kompetitornya.

Sayangnya, bagi pengguna yang sebelumnya mendambakan hadirnya fitur berbagi internet, baik di Nokia Lumia 800 dan 710 sepertinya bakal gigit jari. Pasalnya, berdasarkan laporan terbaru yang dilansir pocketnow, disebutkan jikalau kedua ponsel WP Nokia itu tidak didukung dengan hadirnya fitur tersebut.

Kabar tak sedap ini datang dari sebuah thread di forum Nokia, ketika ada satu pengguna yang secara khusus menanyakan tentang dukungan tethering pada 800.

Terkait dengan pertanyaan itu, seorang 'pakar teknis' yang juga sumber dari Nokia menerbitkan informasi sebagai tanggapannya, dengan menyatakan bahwa 'penggunaan modem/tethering tidak disupport oleh perangkat Lumia 710/800'.

Pihak Nokia sendiri telah merespon masalah ini dengan menyatakan, pihak Microsoft sangat serius memenuhi (dan melampaui) persyaratan yang telah digariskan oleh lembaga seperti FCC di Amerika Serikat. Mereka merasa hal tersebut sangat penting untuk sepenuhnya mengatasi masalah yang diangkat oleh peraturan FCC sebelum fitur ini terpasang dan optimis mereka dapat memenuhi persyaratan ini meskipun harus ada update software dan mereka sedang giat bekerja untuk itu sekarang.

Apakah fitur 'internet sharing' bakal hadir di Nokia Lumia 800 dan 710 nantinya, kita tunggu saja perkembangannya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.