Home

Sunday, December 4, 2011

Nokia C7


Dirancang untuk tetap terhubung
Segalanya begitu luar biasa saat keluar dari kemasan dengan email dan jaringan sosial yang benar-benar terpadu. Bagi Anda ini berarti email seketika dari akun pribadi dan akun kantor langsung ke layar depan Anda. Anda juga mendapatkan live update Facebook dan Twitter 24/7 agar Anda tetap mengikuti perkembangan. Tinggal pilih yang tepat untuk Anda.
Smartphone Nokia C7 dengan email dan jaringan sosial
Berbagi online secara instan
Bagikan status, foto, dan lokasi Anda
Nokia C7 membantu Anda berbagi kehidupan, langsung saat terjadi. Dengan aplikasi yang telah dipasang, mudah berbagi berita dan memperbarui status Anda dan lokasi di satu atau beberapa jaringan sosial. Atau berkunjung di Peta Nokia agar orang tahu lokasi Anda sekarang dan berjumpa dengan teman-teman yang kebetulan berdekatan. Dan bila Anda mempunyai foto atau video keren untuk dibagikan, tinggal upload ke Facebook dan Twitter.
Smartphone Nokia C7 – bagikan foto, lokasi dan status Anda
Layar depan yang dapat disesuaikan penuh
Email seketika dan info langsung 24/7
Di sinilah semuanya dimulai. Sejak hari pertama layar depan Anda menjadi live dan selalu update. Email baru, live update Facebook dan Twitter, tajuk berita dan sebagainya – segala yang Anda perlukan secara sekilas. Dan tinggal tambahkan pintasan ke tiga layar depan yang dapat disesuaikan untuk mengakses aplikasi favorit lainnya dengan satu sentuhan.
Smartphone Nokia C7 dengan tiga layar depan live
Karya yang hebat
Super tipis dan andal
Kecil ukurannya, hebat kinerjanya – Nokia C7 punya semua. Smartphone andal ini memadukan baja antikarat mengkilap dan kaca asli dalam desain ringkas dan ramping. Segalanya tampak jernih dan terang di layar sentuh penuh AMOLED dengan warna energik dan detail yang tampak hidup. Dan Anda langsung tahu seperti apa bagusnya di tangan Anda saat mengetik atau menjelajah.
Smartphone Nokia C7 dengan layar sentuh AMOLED
Hubungkan, temukan, dan bagikan
NFC bawaan

NFC menawarkan cara mudah untuk terhubung dan berbagi tanpa perlu kabel atau repot. Tinggal sentuhkan Nokia C7 Anda pada headset yang kompatibel untuk cepat memasangkan perangkat secara nirkabel – atau sentuh ponsel berkemampuan NFC lain untuk berbagi foto, video, dan kontak, serta mainkan permainan multipemain bersama teman-teman. Juga, perhatikan tag-tag NFC di poster film dan tempat lainnya untuk melihat konten interaktif eksklusif.
Smartphone Nokia C7 dengan NFC – bagikan, pasangkan, putar, dan temukan
Kamera 8 MP dan video HD
Rekam langsung dalam HD

Raih Nokia C7 Anda bila ada kesempatan memotret – dengan sensor 8 MP yang besar Anda akan mendapatkan hasil yang keren setiap saat. Beralihlah ke video HD untuk merekam film dalam definisi tinggi yang memikat dan nikmati lagi di layar AMOLED yang terang. Dan dari galeri, mudah sekali berbagi melalui email ataupun upload langsung ke Facebook dan Twitter.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.