Home

Monday, December 5, 2011

Nokia Asha 200

Asyik & Seru
Sambungkan
Nokia Asha200 membuat tetap terhubung jadi mudah. Anda dapat menggunakan akun email favorit, chat dengan cepat, dan memperbarui Facebook serta jaringan sosial lainnya, semua dilakukan dari ponsel. Dengan keyboard QWERTY, Anda dapat mengetik pesan serta balasannya secara cepat.
Dua SIM Easy Swap
Jadi mudah berkat multi SIM
Kemampuan dua SIM memungkinkan Anda memberi nama, logo, dan nada dering hingga untuk 5 kartu SIM. Pilih penawaran terbaik dari beragam operator, berpindah jaringan selagi bepergian, dan pisahkan sambungan untuk pribadi dan kantor. Di mana saja berada, fungsi Easy Swap memungkinkan Anda berpindah kartu di selot SIM kedua tanpa mematikan ponsel.
Putar dengan nyaring
Nikmati lagu-lagu terkini di radio FM stereo yang disempurnakan dan rekam langsung ke ponsel Anda dengan perekaman FM. Anda dapat memutar musik hingga 52 jam dengan speaker terpadu yang andal untuk memutar musik dengan nyaring, dan Anda dapat menambah memori hingga 32 GB dengan kartu microSD. Dengan pengaturan nada dering, Anda bahkan dapat menjadikan musik favorit sebagai nada dering pribadi.
Download langsung ke ponsel Anda
Kunjungi Kios Nokia dan sempurnakan Nokia Asha 200 Anda dengan berbagai aplikasi, permainan, dan lainnya. Tersedia segudang aplikasi berguna dan informatif untuk didownload, juga sekian permainan klasik dan yang baru dirilis. Anda bahkan dapat menambahkan pintasan ke Kios Nokia di layar depan agar mudah diakses. Banyak yang akan Anda temukan, bersiaplah menelusuri.
Browser Nokia
Beralih ke online
Nikmati pengalaman jelajah web yang lebih cepat dan lebih lengkap. Dengan mengkompresi halaman hingga 90%, Browser Nokia membuat hasil download jadi lebih kecil, biaya data lebih rendah, dan pemuatan halaman lebih cepat. Dengan adanya pilihan untuk mempersonalisasi halaman awal, Anda bisa mendapatkan akses cepat ke semua konten favorit, termasuk situs web yang paling sering Anda kunjungi.
Atur sesuka Anda
Anda dapat menyesuaikan layar depan dengan menambahkan pintasan aplikasi atau kontak favorit agar dapat mengaksesnya dengan mudah.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.