Home

Monday, December 5, 2011

Nokia Asha 300


Ini layar depan Anda
Sesuaikan sendiri layar depan Anda dengan apapun yang diinginkan, dengan sentuhan. Anda dapat menambahkan pintasan ke aplikasi praktis seperti Browser Nokia, mengatur email dan Facebook untuk melihat info terbaru dan membaca email begitu masuk. Semua di tangan Anda. Begitu semua berada ditempatnya, tinggal sentuh untuk menjalankan.
Jelajahi lebih banyak
Internet seluler yang cepat
Dapatkan kecepatan yang diperlukan saat Anda ingin online. Dengan sambungan cepat, daya pemrosesan 1 GHz, dan kompresi data lebih pintar, Nokia Asha 300 memuat halaman web lebih cepat dengan data lebih sedikit. Browser Nokia bahkan memberi Anda info terbaru yang dinamis untuk membantu Anda mencari konten lokal terbaik.
Mengetik cepat
Terhubung dengan satu sentuhan
Nokia Asha 300 membuat tetap terhubung jadi sangat mudah. Perbarui status Facebook Anda atau kirim tweet. Gunakan akun email pribadi Anda dan segera ketahui bila ada email baru masuk. Atau tekan tombol olahpesan untuk membuat pesan baru atau langsung ke kotak masuk olahpesan Anda. Dan ketik cepat dengan keypad yang nyaman.
Gambar yang hebat
Abadikan kenangan
Gunakan kamera 5 MP untuk mengabadikan semua hal menarik dan mengejutkan yang Anda temui sehari-hari. Mudah mengedit foto Anda dan membuatnya jadi jauh lebih bagus. Dan jika menemukan sesuatu yang benar-benar spesial di kamera, Anda dapat membagikannya di Facebook dengan seketika.
Waktunya bermain
Masuk ke permainan hanya dengan sekali sapuan jari. Prosesor andal dan layar sentuh berwarna membuat permainan jadi sangat mengasyikkan. Agar bisa langsung Anda gunakan, Nokia Asha 300 disertai berbagai permainan populer termasuk Angry Birds Lite. Untuk mendapatkan banyak permainan lainnya, kunjungi Kios Nokia.
Musik dan radio
Kontrol sentuh
Isi ponsel Anda dengan lagu-lagu favorit atau nikmati radio FM bawaan. Nokia Asha 300 mendukung kartu memori hingga 32 GB sehingga Anda dapat menambah memori sebanyak yang diperlukan. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan pintasan musik dan radio ke layar depan serta membukanya dengan sekali sentuh.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

site statistic

.

under construction

.

under construction

.